Nggak Pede? Coba Nonton Gendut Siapa Takut?!

Film Gendut Siapa Takut?!
Film Gendut Siapa Takut?! membawa pesan untuk mereka yang tak percaya diri. (foto: Spectrum Film)

Jakarta, Humoria - Sejak Kamis, 22 September, Film Gendut Siapa Takut?! mulai tayang serentak di 19 bioskop di Jakarta. Film bergenre drama komedi ini bercerita tentang seorang wanita penulis novel yang memiliki tubuh gendut, namun tetap percaya diri. 

Disutradarai Pritagita Arianegara, yang juga menyutradarai Surga yang Tak Dirindukan 3 (2021), boleh dibilang, film ini mencoba menyampaikan pesan kepada mereka yang memiliki tubuh tak ideal, gendut misalnya, agar tetap bisa mencintai diri sendiri.

Film Gendut Siapa Takut?! dibintangi Marshanda, Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Pada pemutaran perdana film ini Blok M Square, Jumat Kemarin, sejumlah penonton cukup senang. Di antara mereka terlihat beragam usia, ada yang remaja, tak sedikit pula dari kalangan dewasa. 

Maklumlah, humor yang disuguhkan film ini memang lintas generasi. Dari Generasi Z sampai humor bapak-bapak pun tersedia. Data dari pihak XXI Blok M Square menyebutkan, jumlah penonton dalam pemutaran perdana kurang lebih 100 orang.

Penonton Gendut Siapa Takut?!
Penonton film Gendut Siapa Takut?! (Foto Lazuardi F Page)

"Tora bikin fim ini makin lucu dengan gaya dan bahasa orang tua yang tetap kenal dengan perkembangan zaman," ujar Sabrina, pegawai perusahaan swasta di bilangan Jakarta Selatan, sesaat setelah menonton Gendut Siapa Takut?!.

"Lucu, seru, dan ketawa terus jadinya," kayta Chelsea Dera Aprilia, pelajar yang nonton bersama teman-temannya.

"Filmnya menghibur. Pokoknya lucunya dapet," tutur remaja lain, bernama Timothy.  

Kembalinya Marshanda yang lama vakum di dunia akting di film ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Nah, siapa di sini yang tak nyaman dengan tubuhnya? Tak ada salahnya cabut ke bioskop nonton ini ya.

(Andi Donny Leonardo, Syamsul Arief, dan Lazuardi F Page)

Post a Comment

Previous Post Next Post