Novel Laris "Gendut Siapa Takut?!" Tayang di Bioskop

Film Gendut Siapa Takut?!
Film adaptasi novel laris "Gendut Siapa Takut?!" akan tayang di bioskop 22 Agustus 2022. (Foto: Syamsul Arief/Humoria)

 Jakarta, Humoria -  Dunia perfilman tanah air kembali diramaikan dengan hadirnya film layar lebar bergenre komedi romantis.  Bertempat di Epicentrum XXI Jakarta selatan, Spectrum film meluncurkan poster dan trailer film berjudul Gendut Siapa Takut?!, Selasa, (16/8).

Marshanda, yang telah sekian lama vakum dari dunia akting, muncul sebagai tokoh sentral. Marshanda mengaku sangat bahagia dengan perannya sebagai Moza Aphrodite yang bertubuh tambun.

"Aku tuh ketika ditawari main film memang sudah gendut dan karena kurang maksimal akhirnya aku menambah berat badanku lagi 10 kilo," kata Marshanda.

Film ini mengisahkan Moza sebagai seorang penulis novel romantis best seller yang kerap dituntut ibunya, diperankan Cut Mini, untuk segera menikah.

Namun Moza terlalu banyak berkhayal. Moza yang berparas menawan tapi gendut, pintar memasak dan menulis, kerap berlebihan dalam berharap. Moza mendambakan seorang pangeran impian untuk menjadi pasangan hidup.

Meski bertubuh subur, Moza tetap percaya diri dan mandiri. Moza memilih tinggal sendiri dan jauh dari adik dan ibunya yang tinggal di Lampung.

Adaptasi Novel Laris

Skenario film Gendut Siapa Takut?! merupakan adaptasi dari novel laris berjudul sama terbitan Gramedia, karya Pritagita Arianegara dan Ilya Aktop.

"Hak adaptasi novel Gendut Siapa Takut ini sebetulnya sudah lama kami dapatkan, tapi memang saya menunggu waktu yang tepat supaya mendapatkan kru yang sangat profesional dan dan pemain terbaik yang sesuai dengan karakternya masing masing," kata produser sekaligus pemilik rumah produksi Spectrum Film, Rajesh Kewalram Jagtiani.

Selain Marshanda,  film ini juga dibintangi sederat aktor ternama seperti Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra dan Omara Esteghlal.

"Film ini merupakan film bioskop saya yang keempat dan isunya cukup personal buat saya, tentang body positivity," ujar Pritagita, sang sutradara.

Buat yang sedang menunggu, film Gendut Siapa Takut?! akan tayang perdana secara serentak di jaringan 21 Cineplex pada 22 Agustus mendatang.

(Andi Dony Leonardo dan Syamsul Arief)

Post a Comment

Previous Post Next Post